Saturday, February 14, 2015

PERJALANAN GAIB KELUAR DARI RAGA



  Dalam waktu kurang dari 15 menit ,koko (bukan nama sebenarnya) mengalami suatu peristiwa gaib yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Melalui seorang pemandu,koko menutup mata dan mendengarkan bimbingannya. Meminta pada Allah ,agar sukmanya bisa keluar dari raga . Sesudahnya melafalkan beberapa kalimat dzikrullah ,sukma koko keluar dari raga . Sukma yang telah berada diluar pintu itu kemudian dapat memandang raga koko yang masih duduk dengan kemeja putih dengan jarak 2 meter.
  Dari luar pintu ,sukma koko melanjutkan perjalanan menuju pagar ,jalan,Menteng raya ,hingga Monas. Di tempat itub,sukma koko dapat melihat banyak sosok di atas tangga Monas yang diterangi banyak lampu. Sosok-sosok itu tampak nya bukan manusia . Mereka bergerak berseliweran . Ada satu yang tampak menatap ke arah sukma koko . Putih,tinggi ,berjubah, dan kepalanya sampai ke bawah. Dalam beberapa detik kemudian,lapisan itu tampak kosonh kembali . Figur-figur itu seketika hilang ,dan kemudian muncul kembali.
  Belum sempat melihat sosok putih,tinggi,dan berjubah yang kedua kalinya; sukma koko di minta oleh pemandu itu untuk kembali ke raga. Tak lama kemudian ,koko membuka kedua tingkap matanya perlahan-lahan. Sesudah kembali tersadar ,koko mengisahkan pemgalaman ngraga sukma itu kepada sang pemandu.

(sumber : buku Misteri Alam Jin & Alam Gaib, Hasan Jaylani ,Syura Media Utama)

No comments:

Post a Comment