Saturday, October 25, 2014

Upaya Mencapai Visinya Universitas Gunadarma visinya untuk menjadi Universitas bereputasi Internasional Tahun 2017






Universitas Gunaarma merupakan salahsatu Universitas Swasta terbaik di Indonesia. Mengenai Visinya untuk menjadi Universitas berprestasi Internasional tahun 2017 akan dapan terlaksana apabila kualitas dari mahasiswa yang belajar ataupun lulusannya berkualitas. Karena Gunadarma adalah Universitas yang berbasis Teknologi jadi salah satu pembekalan yang diberikan Gunadarama adalah dengan Teknologi. Dan Gunadarma juga disertai dengan para pengajar yang berkualitas agar lulusannya dapat mempraktekan apa yang telah dipelajarinya selama 4 tahun. Karena apabila mahasiswa tersebut berkualias dan dapat mengahrumkan almameter Gunadarma, maka Guanarma pun akan dapat bertaraf Internasional.

Mengenai Teknologi di Gunadarma memang banayak sekali termasuk tugas-tugas yang harus di masukan ke blog tujuannya adalah agar mahasiswa dapat berfikir kreatif untuk menimbulkan hal-hal yang baru. Dan untuk mata kuliahnya pun banyak sekali yang berhubungan dengan teknologi. Misalnya untuk mata kuliah yang lain hanya satu tapi untuk Komunikasi ada tiga.

Visi
Pada tahun 2017 Universitas Gunadarma menjadi Universitas berbasis teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di Indonesia yang kontribusinya di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat diakui, baik di tingkat regional maupun internasional
Misi 
1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi berbasis teknologi informasi dan komunikasi yang berkualitas dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.
2. Menciptakan suasana akademik yang mendukung terselenggaranya kegiatan penelitian yang bertaraf internasional dan bermanfaat bagi kesejahteraan umat manusia.
3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat sebagai ujud pengejawantahan tanggung jawab sosial institusi (university social responsibility).
4. Menyelenggarakan kerjasama dengan pelbagai institusi, baik di dalam maupun di luar negeri.
5. Mengembangkan organisasi institusi dalam rangka merespon pelbagai perubahan yang terjadi.

Upaya yang harus dilakukan adalah dengan melaksanakan proses pembelajaran yang berkualitas agar lulusan yang dihasilkanpu berkualitas. Karena mahasiswa merupakan salah satu peranan penting jadi apabila mahasiswa lulusan dari Gunadarma mampu mengahrumkan nama Gunadarma maka Gunadarama akan bangga dengan hal itu.

No comments:

Post a Comment