Monday, October 20, 2014

Harapan untuk Jokowi - JK



JOKO WIDODO – JUSUF KALLA




Ir. H. Joko Widodo atau yang sering kali kita sebut Jokowi ini (lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada tanggal 21 Juni 1961; umur 53 tahun) adalah Presiden Indonesia ke-7 yang menjabat mulai hari ini tanggal 20 Oktober 2014. Ia terpilih bersama wakilnya Muhammad Jusuf Kalla dalam PilPres 2014. Jokowi akan menjabat sebagai Presiden Indonesia 5 tahun kedepan begitu juga dengan Jusuf Kalla.

Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau yang dikenal dengan Jusuf Kalla atau JK ini (lahir di Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada tanggal 15 Mei 1942; umur 72 tahun) adalah Wakil Presiden Indonesia yang mulai menjabat pada hari ini juga tanggal 20 Oktober 2014.

Sebagai rakyat Indonesia pasti kita memilki harapan-harapan untuk Indonesia yang lebih baik. Harapan saya untuk Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi – JK adalah :
·         Lebih memperhatikan lagi anak-anak yang ingin sekolah khususnya di daerah yang membutuhkan jarak ber km untuh menuju sekolahnya. Dan terkadang juga masih sulitnya prasarana yang digunakan untuk perjalannan menuju sekolah tersebut. Karena mereka yang berada didaerah tersebut juga merupakan salah satu calon penerus bangsa  yang dapat mengharumkan nama bangsa.
·         Membatasi produk-produk dari Impor terutama mobil. Karena jalanan di Indonesia ini sudah sangat padat sekali dengan mobil-mobil pribadi. Dan apabila tidak membatasi lebih baik harga dari mobil tersebut dinaikan jadi para penggunannya tidak akan bertambah atau menaikan tarif pajak untuk pembelian/pembayaran pajaknya. Jadi masyarakat akan berfikir 2 kali untuk membeli mobil.
·        Menggunakan pemain bola yang berasal dari Papua atau Irian. Kenapa karenakan mereka sudah terbiasa berburu jadi pasti kualitas lari mereka akan cepet, dan untuk kemampan bisa dilatih setiap hari. Jadi persepak bolaan Indonesia tidak harus meng-impor pemain dari luar.
·      Membatasi pabrik rokok untuk mengurangi produksinya. Karena rokok itu sebenarnya sangat berbahaya, namun kenapa masih saja banyak orang yang mebelinya..? Karena rokok menganduk zat yang membuat orang akan ketagihan dan harganya yang sangat murah, untuk itu satu cara lagi untuk mengurangi pengguna rokok dengan menaikan tarif pajak untuk setiap satu bungkus rokok.
Dan lagi perokok pasif jauh lebih banyak terkena imbasnya daripadaa perokok aktif itu sendiri.

Itulah beberapa harapan saya untuk Presiden dan Wapres terpilih Bapak Joko Widodo dan Bapak Jusuf Kalla. Semoga Indonesia menjadi Negara yang jauh labih baik dan tidak mementingkan diri sendiri.
INDONESIA HEBAT

No comments:

Post a Comment