Tuesday, November 18, 2014

PERTAMA MASUK PERKULIAHAN GUNADARMA


     Sebelumnya mau minta maaf dulu nih kalo bahasanya yang dipake kurang sopan (lo gw) tapi maksudnya sih baik kok biar lebih santai dan lebih deket aja, tapi kalo gak suka gak papa bisa ngertiin kok...
      Gw mau sedikit berbagi pengalaman nih tentang pertama kali masuk kuliah. Pasti rasanya pertama masuk kuliah itu tegang dan sedikit takut karena kita harus mulai mencari teman baru dan pasti suasananya juga berbeda dengan sekolahan, itu yang aku pikirin pertama kali.
      Tapi ada kejadian yang sangant memalukan banget saat gw pertama kali masuk kuliah yaitu salah masuk kelas kalo sesama Akuntassi sih gak masalah tapi ini nyasarnya ke Manajemen. Jadi ceritanya pas gw liat BAAK dapet kelas 1EB24 tapi liat jadwalnya malah 1EA24 jadi langsung masuk aja deh hari Senin-nya dan sadarnya setelah masuk absen yang ketiga itupun diingetin sama temen yang baru dikenal itu dia nanya kenapa gw liat jadwal buat Akuntansi padahalkan disitu kelas Manajemen. Dan setelah itu gw langsung liat jadwal untuk kelas 1EB24 untungnya hari pertama masuk untuk kelas Akuntasi hari Rabu jadi bisa sedikit tenang. Sebenernya gak papa juga sih salah masuk kelas karena berkat salah masuk kelas itu gw udah dapet temen deket yang setiap ketemu selalu negor.
      Setelah masuk kekelas yang bener (1EB24) mungkin karena udah tau suasana dikelas manajemen jadi pas gw masuk langsung kenalan dan cerita tentang gw yang salah masuk kelas. Karena kalau orang baru kenal itu pasti hal yang diomongin sedikit jadi gw sok asik aja deh biar gak pada diem. Tapi jujur baru beberapa hari masuk gw ngerasa gak nyaman sama kelas 1EB24 karena gw lagi sakit dan sebenernya gw juga masih belum bisa ngelupain temen-temen gw di SMK. Dan lagi juga aku ngerasa kurang nyaman aja dengan kelas baru itu. Tapi setelah beberapa bulan terlewati gw udah mulai nyaman dengan kelas 1EB24 karena ternyata anaknya itu asik-asik walaupun ada benerapa yang enggak sih hehe
      Dan gw juga ikut UKM Taekwondo disini gw juga jadi deket sama 2 temen sekelas yang ikut Tekon juga tadinya sih gak terlalu deket. Dan selama ikut Tekon itu jujur pertama kali ikut seru banget terus seniornya juga welcome banget sama yang maba, tapi pertama kali ikut pasti badan pada pegel terutama binggang sampai kaki karena kita disuruh nendang terus jadi pegel deh dan kedua kali ikut badan udah gak begitu pegel kaya pertama ikut. Tapi itu serius seru banget dehh
      Tapi buat nanti yang MABA tahun 2015 gak usah menganggap PPSPPT dan kuliah itu menyeramkan atau menakutkan yaa, karena sebenernya itu asik banget walaupun banyak banget tugas dan presentasi yang numpuk..
Tetep semangat aja dehh...

Terima kasih buat yang udah sempetin waktu buat baca tulisan yang sangat amat BIASA ini heheJ:)

1 comment: